Perkembangan teknologi dan komputer, hardware, software, service laptop dan komputer, internet. Semua tentang teknologi informasi.

Bagaimana Cara Hidupmu

http://darikomputer.blogspot.com/2014/12/bagaimana-cara-hidupmu.html
        Life is a choice, bagaimana kamu dapat memaknai kehidupan ini, karena hidup adalah pilihan. 
Kehidupan, hidup seseorang pasti banyak cobaan(temptation). Hidup manusia tak ada yang lurus dan mulus tanpa cobaan dan rintangan. Hidup yang kaya makin kaya yang miskin makin miskin itu monoton. Kehidupan itu realitasnya sering berkelok-kelok. Menurut Marvin Harris(1999), seorang Antropologi berkata hidup yang bagus itu memang mengalami diversity, dan keberagaman. Dengan berfikir positif, manusia dapat menciptakan keberagaman. Keberagaman membuat hidup kita menjadi lebih bermakna.
Berfikir positif dapat mempunyai dampak positif terhadap psikologis seseorang. Jika seseorang selalu berfikir positif dalam menjalani kehidupannya maka seseorang tidak akan merasa pesimis, khawatir dan cemas terhadap hidupnya. Salah satu yang membuat manusia sukses di kehidupannya adalah berfikir positif, dengan berfikir positif seseorang akan terhindar dari perasaan takut gagal. Hidup di dunia ini cuma sekali bray, pergunakanlah masa mudamu, karena waktu tidak pernah berdetik ke belakang, jangan sampai engkau menyesal di waktu tuamu. Because life is a choice.
Tag : kehidupan
0 Komentar untuk "Bagaimana Cara Hidupmu"

Powered by Blogger.
Back To Top